Hastag Media Rental

header ads

Jasa Video 3D Mapping dan Panoramic Display

Video 3D Mapping
Video 3D Mapping



Hastag Media Rental menyediakan Jasa Pembuatan VIDEO 3D MAPPING yang telah dipercaya sejak Tahun 2011 melayani kebutuhan acara Indoor dan outdoor.

Dengan menggunakan alat-alat yang tepat mampu 'mereduce' kelebihan biaya yang telah dianggarkan sehingga kebutuhan acara yang akan diselenggarakan akan bersifat Proporsional dengan tidak mengabaikan kualitas hasil akhirnya.

HASTAG MEDIA RENTAL mengerti akan fungsi dari para profesional yang terlibat dalam pembuatan Video 3D Mapping. Oleh karenanya, kami berkonsentrasi membina dan mengikut sertakan para profesional kami dalam segala aspek selama proses pembuatan Video 3D Mapping berlangsung.

Sekilas tentang pengertian Video Mapping:

Video 3D Mapping adalah ilusi optik pada obyek pada suatu bidang 3 Dimensi atau media 3D dalam pencahayaan / proyeksi cahaya yang menggunakan projector, hingga secara visual akan merubah bentuk obyek tersebut menjadi obyek yang lain sesuai gambar yang ditampilkan.

Sementara pengertian Panoramic Screen adalah sebuah layar besar yang diberikan cahaya projector dengan jumlah projector yang biasanya lebih dari satu dan disinkronisasi menjadi satu bentuk utuh tampilan. Atau biasa menggunakan dengan istilah Blending dan Stacking.


Hastag Media Rental memberikan beberapa komponen / bagian syarat terbentuknya video 3d mapping dan panoramic screen, yaitu:

1. Media yang akan diberikan cahaya / disorot projector (Contoh: Screen, Backdrop, Gedung).

2. Projector untuk mencahayai media dan menampilkan gambar atau video (Contoh: 5500 Lumens, 6500 Lumens, 10.000 Lumens, 16.000 Lumens hingga 28.000 Lumens).

3. Isi dari video atau video content, baik itu video bergerak maupun diam / statis (Contoh: Bumper, VT, Opening Motion).

Dari komponen dan syarat tersebut maka Hastag Media Rental akan menghitung jumlah pemakaian dan sumber kebutuhan guna menentukan harga bagi klien.

Beberapa Klien yang pernah menggunakan Jasa Video 3D Mapping kami, diantaranya;

- TVRI Jakarta
- Badan Sandi dan Siber Negara (BSSN)
- Hotel BOROBUDUR Jakarta
- Komisi Pemilihan Umum
- Gedung Eks KODIM Jatinegara
- Dan lain sebagainya.



Panoramic screen projection
Panoramic Screen Hastag Media Rental


Silahkan menghubungi Profesional kami untuk keterangan dan penjelasan lebih lanjut. 

Atau klik tombol untuk melihat beberapa acara atau event yang pernah Hastag Media Rental  kerjakan dengan 'VIDEO MAPPING'.